Senin, 13 Agustus 2012

Milan dan Arsenal Siap Tukar Guling Pemain

0 komentar
Milan berniat menukar Mexes dengan striker Arsenal, Nicklas Bendtner.

 


 VIVAbola - AC Milan tampaknya akan kembali melepas pemain pentingnya. Kali ini giliran bek Philippe Mexes yang terancam dilepas. Dilansir Talksport, AC Milan siap melakukan tukar guling pemain dengan Arsenal.

Milan berniat menukar Mexes dengan striker Arsenal, Nicklas Bendtner. Seiring dengan masalah finansial yang tengah membelit klub, Milan berniat melepas Mexes karena statusnya sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di San Siro. Proses negosiasi akan digelar hari ini.

Arsenal sendiri tentu akan sangat menyambut tawaran Milan mengingat Bendtner memang tak masuk dalam skema manajer Arsene Wenger. Sebaliknya, kubu Milan kini tengah mencari striker mumpuni guna mengisi pos yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic.

Ketertarikan Milan ini juga didukung dengan performa apik Bendtner saat memperkuat timnas Denmark di Piala Eropa 2012 lalu termasuk mencetak dua gol ke gawang Portugal di fase penyisihan grup.

Pemain yang musim lalu dipinjamkan Arsenal ke Sunderland ini berhasil mencetak 8 gol dalam 28 pertandingan Premier League.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

GANTI BACKGROUND